Senin, 24 Oktober 2011

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA DAN CV

(SURAT LAMARAN KERJA)


Jl. Rasam No.7
Pekapuran
Cimanggis-Depok14955
Telp. (021) 91750916

21 Oktober 20011

Bpk. Bambang Susilo
PT. AutoRent 2000
Jl. Bintaro Utama no. 45
Bintaro Jaya
Jakarta Selatan 16775


Dengan hormat,

Salah seorang teman saya, Nn. Suzana Karamoy, yang juga staff departemen akuntansi di PT. AutoRent 2000, belum lama ini telah memberikan informasi kepada saya mengenai adanya lowongan pekerjaan di departemen akuntansi sebagai staf bagian pajak. Saya berkeyakinan bahwa saya memenuhi kualifikasi yang diperlukan, dan saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Seperti yang telah saya jelaskan di resume terlampir, saya mempunyai pengalaman selama lima tahun dalam bidang akuntansi pajak. Dalam posisi pekerjaan saat ini di PT. ABC Leasing, saya bertanggung jawab dalam pembukuan dan pelaporan pajak.

Saya sangat mengharapkan sebuah kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan mengapa saya yakin akan menjadi asset yang memberikan kontribusi yang bernilai bagi PT. AutoRent 2000. Saya dapat dihubungi setiap waktu di nomor telepon yang tercantum di atas.

Hormat saya,



Vidyanti Harsa
















(CV)

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Data Pribadi

Nama

: Vidyanti Harsa

Tempat, Tanggal Lahir

: Bogor, 04 September 1990

Jenis Kelamin

: Perempuan

Agama

: Islam

Kewarganegaraan

: Indonesia

Alamat

: Jl. Rasam/07


: Pekapuran, Cimanggis-Depok 14955

Telephon

: 021-91750916 (rumah)



Latarbelakang Pendidikan
Formal
2004 – 2006 : SMP YAPEMRI.Depok
2006 – 2009 : SMU YAPEMRI,Depok
2009 – 2012 : UNIVERSITAS GUNADARMA,Depok

Non Formal
2009 – 2010 : Kursus Komputer di Bina Informatika Nusantara, Jakarta
2010 – 2011 : Kursus Bahasa Inggris di LIA, Jakarta
2011 : Kursus Pajak (Brevet A & B)

Kemampuan

  • Kemampuan Akuntansi dan Administrasi (Accounting & Administration Skills) Journal printing & Calculation, Ledger, Project Data Updating, Teller, Salary Calculation, Petty Cash Payroll & Calculation, Inventory Controls)
  • Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, MS Access, MS Outlook dan Internet)
  • Sistem Perpajakan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar